Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya
Buku komunikasi Bisnis ini dapat Menjadi buku pengangan bagi desen dan mahasiswa dalam proses belajar mengajar dan bermanfaat juga bagi para praktis untuk diaplikasikan secara langsung dalam dunia bisnis
Buku ini disusun dengan ringkas dan praktis, sehingga bis dipahami dengan mudah oleh semua kalangan, seperti akademis, pebisnis aktivis organisasi
Buku ini Membahas empat Media sosial sekaligus, yakni Instagram Facebook Twitter, dan Youtube
Cerita ini datang dari seorang anak laki-laki biasa dari kehidupan keluarga yang sama seperti anak- anak lain pada umumnya tetapi memiliki perjalanan yang luar biasa hingga namanya banyak tertera dalam buku-buku biografi.
Substasi Materi yang tertuang dalam Buku ini cukup mendalam pengkajian dan analisis setia pokok bahasan cukup detail
menjelaskan soal fantasi punitif atau fantasi sentimental yang memicu penyakit
buku ini memiliki pengajaran tentang metodologi penelitian untuk jurusan bisnis dan manajemen
Salah satu Kunci Utama Keberahasilan Setiap Perusahan adalah tersedianya Informasi akuntansi yang akurat, andal,tepat waktu, dan terpercaya.
Buku ini mengajak anak anak mengamalkan sila-sila dari pancasila melalui ke-lima cerita yang ada di buku ini.