buku ini membahas Materi yang lengkap tentang bisnis dan ilmu bisnis perusahaan dalam kegiatan bisnis Bentuk- bentuk perusahaan cara mendirikan perusahan, penentuan lokasi perusahaan, manajemen perusahaan, organisasi bisnis, sistem informasi manajemen ( SIM ) dalam bisnis aspek Sumber daya manusia ( SDM ) dalam bisnis aspek keuangan dan perbankan dalam bisnis kewirausahaan dalam Bisnis
kepemimpinan dan manajemen seringkali disamakan pengertiannya oleh bnyak orang di antara keduannya terdapat perbedaan yang sangat penting untuk dipahami kepemimpinan mempunyai pengertian yang sedikit lebih luas dibandingkan dengan manajemen karena kepemimpinan bisa digunakan setiap orang dan tidak terbatas dalam suatu oraganisasi tertentu saja
Buku ini sudah banyak digunakan dikalangan luas perguruan tinngi negeri maupun perguruan maupun perguruan tinggi swasta di jakarta, bandung yogyakarta, surabaya dan daerah luar Jawa.
Manajemen adalah salah satu cabang ilmu yang berada dibawah naungan ilmu-ilmu soasial kesempurnaan ilmu manajemen terletak pada pendekatan yang digunakan terutama ketika meneliti proses aktivitas organisasi, manajemen memiliki kababilitas yang unik dalam memadukan dua pendekatan yaitu pendekatan sosiologi matematis.
Buku ini memberikan materi lengkap berkaitan dengan E-Business & E-Commerce. strategi -Strategi jitu Menembus dan bertahan dalam E- Business yang disajikan buku ini dapat menjadi pedoman pembaca yang tertarik dan berkecimpung dalam E-Business.
Substasi Materi yang tertuang dalam Buku ini cukup mendalam pengkajian dan analisis setia pokok bahasan cukup detail
Buku ini Membahas beberapa Hal mengenai ilmu Robotika. pengenalan dasar ilmu dasar robotika, pengenalan komponen dasar elektronika, pengenalan catu daya ( power supply ) stabil pengenalan elektronika digital, pengenalan sirkuit terpadu ( integrated circuits, IC ) baik IC analog
Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya
Buku komunikasi Bisnis ini dapat Menjadi buku pengangan bagi desen dan mahasiswa dalam proses belajar mengajar dan bermanfaat juga bagi para praktis untuk diaplikasikan secara langsung dalam dunia bisnis
Buku ini Membahas empat Media sosial sekaligus, yakni Instagram Facebook Twitter, dan Youtube